,
28 Desember 2018 | Dilihat: 918 Kali
Lipan RI Apresiasi Kinerja Kepala Kantor BPN Kab Bandung “Atet Ganjar Muslihat”
noeh21
 

Bandung - Kepala Kantor BPN Kab. Bandung telah mampu menyelesaikan dengan baik atas pembebasan lahan proyek kereta cepat Jakarta-bandung. Ini merupakan proyek nasional pemerintahan Jokowi-JK 2014-2019. Hal ini disampaikan Ketua Umum Lembaga Investigasi dan Pengawasan Aset Negara Harun S Prayitno SE., SH saat melakukan kunjungan ke Kab bandung dan melakukan Investigasi langsung ke lapangan, jumat 28/12/2018.

Berdasarkan hasil Investigasi dan pemantauan dilapangan, dari para anggota tim investigasi dilapangan yang telah dilaksanakan dalam beberapa bulan dimana tim turun langsung ke objek lahan yang di bebaskan dan turut memantau kepada para pemilik lahan serta memantau tim pembebasan lahan dari kantor BPN Kab. Bandung selaku tim pembebasan. Atas kinerja tersebut, Lipan RI sangat mengapresiasi Tim pembebasan lahan yang di komandoi kepala Kantor langsung Bapak Atet Ganjar Muslihat. Hal itu di tunjukan dengan kinerja yang sangat baik dilakukan dengan penuh kekompakan dan tertib administrasi serta nyaris tidak ada konflik dilapangan saat proses pembebasan lahan.

Lebih lanjut, Hal tersebut di dasari atas sikap tegas dan profesionalisme yang diterapkan oleh Kang Atet Ganjar. Karena tidak ada kepentingan dalam diri beliau atas jabatannya sehingga enjoy saja dalam melaksanakan tugasnya. Hal lain yang terlihat istimewa dari sosok Kang Atet adalah pribadi yang sederhana dan murah senyum Namun sangat tegas dalam melaksanakan tugas kesehariannya dimana yang sangat mencolok dari ketegasannya itu adalah ia tidak mudah di Intervensi oleh siapapun. Beliau sadar betul bahwa jabatan adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, ia tidak takut kepada siapapun dalam melaksanakan tugas keseharian nya kecuali kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 

Alamat DPN LIPAN RI

Gedung Yayasan Purna Bakti (Yarnati) Lt 4 Ruang 405 - 407 Jln Proklamasi
No 44 Menteng - Jakarta Pusat (10320)
Telp/ Fax (021)3928018
Email: dpn.lipanri@gmail.com
Terdaftar Kumham RI AHU : 20170327204822278373
Terdaftar di 
Berita Negara No. 063 Tambahan Berita Negara RI No. 000301
Tanggal Terbit 07 Agustus 2020 Perum Percetakan Negara RI