,
08 Mei 2019 | Dilihat: 1132 Kali
PT Amsanur indah mandiri layak Jadi Mitra Pemerintah Dalam Pelayanan Jasa Biro Haji dan Umroh
noeh21
 

Jakarta- Tingginya minat  masyarakat  Indonesia  untuk melaksanakan ibadah Haji dan wisata religi umroh  baik dari kalangan sipil pengusaha pedagang maupun aparatur pemerintah. Hal ini menjadikan ladang bisnis bagi biro jasa perjalanan wisata yang cukup menjanjikan. Dimasa yang akan datang dan makin banyak tumbuh kembang  perusahaan jasa pelayanan haji umroh Yang tidak terkontrol. Seiring berjalan nya waktu dan kebutuhan yang dinamis perusahaan layanan Haji dan Umroh banyak terjadi permasalahan di lapangan dimana timbulnya persaingan harga dalam menarik dan menggaet para nasabah calon jamaah haji  maupun umroh dengan beraneka ragam promosi.

Tingginya  animo masyarkat ingin  berumroh dengan cepat dan harga murah maka tak ayal  momen ini dimanfaatkan oleh oknum pengusaha biro jasa perjalanan wisata umroh  untuk dijadikan modus  penipuan dengan menarik dana di depan dan dibuat seperti model MLM ( Multi Level Marketing), arisan dll. Pada akhirnya banyak terjadi penipuan-penipuan yang di alami masyarakat. Atas kejadian-kejadian tersebut, pemerintah melalui Kementrian Agama dan Pariwisata  memperketat aturan perizinan Terkait jasa perjalanan wisata.

Dari sekian banyak  perusahaan  jasa pelayanan wisata haji dan umroh yang sedang cukup populer yaitu Perusahaan jasa travel PT Amsanur Indah Mandiri yang berkedudukan kantor pusat nya di Jakarta tepatnya di Jl pramuka raya No 388 Jakarta pusat dengan gedung megah berlantai 4 dengan status  milik sendiri

Dilihat dari dokumentasi perijinan  milik PT Amsanur sangat lengkap  mulai dari  perijinan domisili, izin  IMB dan sertifikat tanak hak miliki dan legalitas perijinan lainya lengkap dan bahkan sudah memiliki sertifikasi dari lembaga tertentu serta memiliki sumber daya manusia  yang cukup profesional.

Berdasarkan keterangan dari para  jamaah yang telah melakukan ibadah umroh dan haji, Bahwa rata-rata mereka sangat puas dengan pelayanan  baik dari segi penginapan serta Makan nya mengingat  owner terjun langsung membimbing para jamaah  mulai dari manasik, Proses pemberangkatan  pelaksanaan ibadah umroh baik dijedah dan Madinah sampai kepulangan nya di Pandu terus bersama owner. Hal ini disampaikan oleh ketum lembaga investigasi dan pengawasan aset negara Republik Indonesia  (lipan RI) Harun S Prayitno, SE., SH., Atas pengalaman sang ketum yang  sudah berkali kali  umroh bersama  PT Amsanur Indah Mandiri. Lebih lanjut KeTum Lipan RI berpesan agar Managament nya di pertahankan dan terus  di tingkatkan lebih baik lagi Demi kemajuan dan kenyamanan  para jamaah nya.

Alamat DPN LIPAN RI

Gedung Yayasan Purna Bakti (Yarnati) Lt 4 Ruang 405 - 407 Jln Proklamasi
No 44 Menteng - Jakarta Pusat (10320)
Telp/ Fax (021)3928018
Email: dpn.lipanri@gmail.com
Terdaftar Kumham RI AHU : 20170327204822278373
Terdaftar di 
Berita Negara No. 063 Tambahan Berita Negara RI No. 000301
Tanggal Terbit 07 Agustus 2020 Perum Percetakan Negara RI